Pages

Onbux

RED Hot

Jumat, 26 November 2010

30 Second To Mars akan membuat video baru"Hurricane"

Sekitar satu jam sebelum 30 Seconds To Mars melangkah ke panggung VMA dengan rendah hati menerima penghargaan mereka untuk Best Rock Video, mereka berjalan di karpet putih di luar Nokia Theatre, di mana mereka hanya sebagai sederhana, jika tidak sedikit antusias dengan segala sesuatu yang terjadi di sekitar mereka.

"Kami merasa baik, dan kagum," kata vokalis 30STM Jared Leto kepada MTV News. "Sungguh, semua ini kejutan kepada kami Kami hanya senang bahwa orang-orang menanggapi pekerjaan;. Ini semuanya telah menyenangkan dan gila dan kacau."

mereka siap untuk mendiskusikan bisnis ... yaitu, bagaimana mereka akan mengikuti pemenang video VMA untuk "King & Queen" dan untuk "Closer to the Edge." .

mereka punya rencana yang cukup bagus.

"Hal berikutnya yang akan Anda lihat adalah penyelesaian [video] 'This Is Perang' akhirnya," kata Leto. "Dan video baru untuk lagu berjudul 'Hurricane." [Video] ini sangat, sangat, sangat, sangat seksual. "

Kita membayangkan anggota 30STM's Eselon akan sangat senang melihat kedua hal tersebut, dan kami mencurigai penggemar Leto akan mendapatkan apa pun yang melibatkan dirinya dan kata "seksual."

0 komentar:

Posting Komentar

halfptc

fox