Pages

Onbux

RED Hot

Jumat, 26 November 2010

Film Dokumenter Terbaru Jimi Hendrix

Tahun 2011, sebuah dokumenter Jimi Hendrix ketika melakukan konser di Royal Albert Hall, London pada Februari 1969 akan dirilis. Dokumenter ini akan menampilkan cerita saat Jimi Hendrix melakukan konser di Royal Albert Hall dan potongan kumpulan video tur Eropa.
 
Janie Hendrix adik angkat dari Jimi Hendrix yang kini merupakan CEO dari Henrix Experience, menjelaskan kepada Billboard, “Ada empat kamera yang mengikuti Jimi dan teman-temannya ketika tur Eropa dan ketika konser di Royal Albert Hall. Kalian akan bisa melihat mereka turun dari kereta, mobil, pesawat, penandatanganan, kegiatan backstage Jimi, jam kecil yang dilakukan di apartemen dan juga ketika di Speakeasy.”
 
“Tidak ada aktor di sini. Jimi sendiri yang memainkan dirinya di film dokumenter ini. Dia memang lupa dan tidak sadar bahwa ada  kamera selalu merekam dan mengikuti dirinya. Kalian akan melihat bagaimana seorang Jimi di atas panggung, dibelakang pangggung dan kebaikannya kepada beberapa pacarnya diluar panggung.” ucap Janie. 
 
Janie Hendrix menginginkan dokumenter ini ditembuskan ke layer lebar atau ke Pay-Per-View di TV. Perilisan DVD dan soundtrack yang judulnya direncanakan Two Night Stand untuk dokumenter ini juga sedang dipersiapkan.
 
Selain dokumenter tersebut, Hendrix Experience juga sudah menyiapkan untuk mengenang ulang tahun ke 70 pemain gitar legendaris ini. Sebuah proyek yang kemungkinan merupakan sebuah dokumenter atau rekaman live performance Jimi Hendrix di Miami Pop Festival pada tahun 1968, yang direncanakan akan rilis pada tahun 2012. Rencananya akan ada juga kumpulan rekaman Jimi Hendrix bersama musisi Amerika, Stephen Stills.

0 komentar:

Posting Komentar

halfptc

fox