Pages

Onbux

RED Hot

Selasa, 23 November 2010

Guns N' Roses Siap Garap Album Baru

Gitaris baru Guns N’ Roses, DJ Ashba, yang baru bergabung sejak tahun 2009 lalu membocorkan kepada pers bahwa album baru band tersebut akan segera direalisasikan.

“Saat ini kami sedang membicarakan hal tersebut,” ungkapnya saat ditanya album baru pasca Chinese Democracy yang digarap memakan waktu lebih dari satu dekade itu.

Ia menambahkan, “Kami sudah memikirkan banyak ide untuk kedepannya, dan ide-ide tersebut harus dieksekusi dengan baik dan terencana,” jelasnya kepada Artisan News Service di red carpet sebuah acara di California, Amerika Serikat belum lama ini.  

Ashba didaulat untuk bergabung dengan Guns N’ Roses menggantikan gitaris Robin Finck dalam formasi terbarunya. Karir Ashba bukan hanya menjadi seorang gitaris, tetapi ia juga seorang pencipta lagu. Ia sebelumnya pernah tergabung dalam band-band rock seperti Sixx AM dan Beautiful Creatures.

Namun kenyataannya proses untuk merilis Chinese Democracy saja memakan waktu 13 tahun setelah album sebelumnya Spaghetti Incident rilis tahun tahun 1993. Namun kini Ashba yakin bahwa Guns N’ Roses akan memproduksi album baru ini lebih cepat.

“Saya berjanji, tidak akan memakan waktu selama itu. Saya sangat tertarik untuk menjalankan rencana-rencana baru pasca Chinese Democracy. Asal Anda tahu, Axl Rose sudah punya banyak ide untuk dieksekusi, dan saya sangat bersemangat,” janjinya.

Guns N’ Roses kini sedang sibuk dengan agenda mereka beberapa bulan ke depan. Mereka akan menggelar tur di Timur Tengah dan Australia. Ashba menambahkan bahwa band mereka akan kembali ke Amerika Serikat untuk tur di sana sepanjang Februari tahun depan. Namun hingga kini tanggal pastinya belum diumumkan secara resmi.

0 komentar:

Posting Komentar

halfptc

fox